Monday, May 25, 2009

Shuttle Bis ke HMFF IV

Udah pada tau kan kalo buat acara HMFF IV NCC kali ini, panitia menyiapkan bis-bis yang standby di 2 tempat. Di Ragunan dan Proklamasi. Naaah, gak ada alasan lagi kan buat gak ikutan acara yang di ramalkan bakalan jadi acara ter-heboh NCC tahun ini.

Buat yang mau ikutan bis, daftar ya, supaya panitia bisa meng-antisipasi jumlah bis yang di butuhkan. Dimana tempat bis-nya dan kemana daftarnya??? Ini niiiiiiihhh.....



SHUTTLE BIS RAGUNAN
(DEPAN GEDUNG DEPARTEMEN PERTANIAN)

A. Dari arah Lebak Bulus dan sekitarnya (Bintaro, Ciputat, dll):

Jl. TB. Simatupang keluar tol Cilandak/Ampera Timur, trus belok kanan, kelihatan Gedung Departemen Pertanian (Angkutan Umum : Kopaja P-20 dan Koantas 509 dari Lebak Bulus turun Cilandak, trus naik Kopaja p-19 turun Deptan)

B. Dari arah Senen, dan sekitarnya (Kuningan, Mampang, Buncit, dll):

Setelah perempatan lampu merah Ps. Minggu (Halte Busway Jatipadang) Lurus terus dan kelihatan Gedung Departemen Pertanian. (Angkutan Umum : Kopaja P-20 dari terminal P. Senin turun di Deptan, udah kelihatan gedungnya tinggal jalan dikit, kalo mau naik busway yang jurusan Ragunan turun di Halte Deptan)

C. Dari arah Blok M:

Setelah Lampu perempatan Ampera, belok kiri lurus terus ketemu lampu merah kedua, udah kelihatan Gedung Deptan. (Angkutan Umum : Kopaha 605-605 A turun di Cilandak terus naik Kopaja P-19 turun Deptan, atau naik Metromini M-75 dari Blok M turun di Mangga Besar, nyebrang trus di lanjut naik angkot S15A turun Deptan)

D. Dari arah Depok:

Angkutan Umum : Naik kereta turun Pasar Minggu, trus naik angkot M-61 atau M-20 turun Deptan atau naik Kopaja 63 dari terminal Depok turun Cilandak nyambung lagi naik Kopaja P-19 turun Deptan.

-BIS NGETEM DI DEPAN GEDUNG PERTANIAN-
Pendaftaran ke mba' Ati

Kirim imel ke karyatie@yahoo.com

atau Karyati 0811155121




SHUTTLE BIS PROKLAMASI

(Jl. PROKLAMASI, PEGANGSAAN, JAKPUS)


A. Dari arah Jl. Sudirman:

Jl. Sudirman, Bunderan HI arah ke kanan, Jl. Imam Bonjol, Jl. Diponegoro, Megaria (Bisa turun di depan bioskop Megaria, Jalan kaki 200 meter ke arah Jl. Proklamasi, satu arah, jadi mobil gak bisa langsing), 50 meter dari Megaria, belok kanan, masuk Jl. Borobudur, ikuti jalan Borobudur sampai keluar ke Jl. Proklamasi. Bis parkir persis di seberang jalan.

B. Dari arah Senen:

Setelah RS. Saint Carolus, mepet ke kanan, di bawah fly-over belok kanan menuju Jl. Proklamasi. Check point. lampu merah toko buku Immanuel, belok kanan (kalau lurus menuju Manggarai), masuk Jl. Proklamasi, setelah taman proklamasi ada parkiran bis (sebelah kiri)

C. Dari arah Jl. Pramuka:

Naik fly-over, ambil fly-over kiri (Arah Proklamasi), setelah turun ada lampu merah toko buku Immanuel, ikuti seperti B.

D. Dari arah Kampung Melayu:

Setelah toko buku Gramedia, ambil jalur kiri, setelah Fuji Film, belok kiri, ikuti seperti B dan C.

E. Dari arah Maggarai:

Masuk terowongan rel KA Manggarai, ambil arah Jalan Tambak, lampu merah toko buku Immanuel, belok kiri, ikuti seperti B, C dan D

Pendaftaran ke mas Wisnu
Kirim imel ke wisnuam2003@yahoo.com.au
atau Wisnu Martono 0817190059


Diperhatikan :
Bis sudah ada di tempat sejak jam 7:00 pagi dan akan berangkat dari lokasi meeting point jam 8:00 WIB (Tepat lho yaaa).

Dan kembali ke tempat meeting point lagi pada jam 3:00 sore.

No comments:

Post a Comment